"Alai di Kristus do hamu, jala di Debata do anggo Kristus.

Tetapi kamu adalah milik Kristus dan Kristus adalah milik Allah."

1 Korint 3:23

Rapat Koordinasi Departemen Koinonia HKBP Bulan Januari 2022

Selasa, 11 Januari 2022, Departemen Koinonia HKBP melaksanakan rapat koordinasi pertama di tahun 2022 bertempat di Ruang Oval Kantor Pusat HKBP, Pearaja-Tarutung. Rapat ini dihadiri semua kepala biro di Departemen Koinonia HKBP, namun Kabiro Parompuan HKBP, Bvr. Risma Sinaga, S.Th., M.Hum., hadir secara online di ruang zoom karena sedang dalam perjalanan dinas menuju Pematangsiantar.



Dalam rapat koordinasi pertama di tahun 2022 ini, percakapan lebih mengarah kepada review jadwal biro bulan Januari-Maret 2022 karena adanya perubahan jadwal pimpinan. Masing-masing kabiro memaparkan jadwalnya dan menyesuaikan perubahan yang terjadi, dan semua bisa direschedule dengan baik. Kepala Departemen Koinonia mendorong agar setiap kepala biro dapat menguasai dan memahami panduan Tahun Kesehatian HKBP 2022 dan dapat senantiasa memaparkannya kapan pun diminta dan diperlukan. Terutama karena pokok-pokok tahun kesehatian ini telah lama menjadi pergumulan di Departemen Koinonia sepanjang tahun 2021.


Dalam kesempatan rapat koordinasi ini, Pdt. Sondang Napitupulu, M,Th., dengan resmi menyampaikan informasi terkait dengan pengunduran dirinya sebagai Kabiro Oikumene dan Sekretaris Mitra karena beliau telah diterima menjadi mahasiswa program doktor di Silliman University-Filipina. Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan Pdt. Sondang Napitupulu selama ini di Biro Oikumene maupun di Sekretariat Mitra HKBP, sekaligus memberi motivasi agar program studi S-3 tersebut dapat ditempuh dengan baik.

Rapat koordinasi ini diakhiri dengan makan siang bersama yang disponsori oleh Kepala Biro Ama-Lansia HKBP, serta ditutup dengan doa oleh Kepala Departemen Koinonia HKBP dan berfoto bersama. DK-NXC


Pustaka Digital