Rapat MPS HKBP Tahun 2019 Masuki Hari Terakhir


Pada Rabu (16/10), Rapat Majelis Pekerja Sinode HKBP tahun 2019 memasuki hari terakhir dengan acara utama ialah warna sari para peserta rapat dengan pimpinan HKBP. Diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt Maruli Siregar dan pendoa syafaat St Makmur Panjaitan. Setelah ibadah bersama Ompui Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing mencabut skors rapat untuk memulai warna sari rapat MPS.

Pada kesempatan ini para peserta rapat menyampaikan apresiasi dan harapan mereka kepada kinerja MPS HKBP periode saat ini. Semua pernyataan yang disampaikan berisikan harapan yang terbaik untuk masa depan Gereja HKBP.

Sebelum sesi warna sari berakhir, Pdt Adventus Lumbantobing selaku bendahara panitia rapat MPS tahun ini menyampaikan laporan keungan kegiatan rapat Majelis Pekerja Sinode HKBP tahun 2019. Setelah pembacaan laporan selesai, kemudian dilanjutkan dengan ibadah penutupan yang dipimpin oleh Pdt Saut Simanjuntak dan yang membawakan doa syafaat ialah Gr Alipen Pakpahan. Pada kesempatan ini juga Ompui Ephorus resmi menutup Rapat MPS HKBP tahun 2019. (Biro Informasi - Septian)







comments

Leave a Reply