REMAJA DAN SEKOLAH MINGGU HKBP BANDAR SETIA MERAYAKAN HUT RI 17 AGUSTUS 2022

Tahun 2022 ini merupakan tahun suka cita, khususnya bagi Remaja dan Sekolah Minggu HKBP Bandar Setia yang tercakup di dalam Tahun Kesehatian sebagaimana Program HKBP Secara keseluruhan. Salah satu suka cita dari Remaja dan Sekolah Minggu HKBP Bandar Setia, di wujudkan dalam kegiatan perlombaan - perlombaan, tepatnya pada HUT RI 17 Agustus 2022, dengan mengusung Tema : β€œGenerasi Penerus Gereja Yang Mewujudkan Kesehatian Dalam TUHAN”. (Rabu, 17 Agustus 2022) 


Kegiatan perlombaan tersebut di awali dengan doa bersama seluruh Jemaat yang hadir dan para peserta perlombaan yang dipimpin oleh Pimpinan Jemaat (Uluan Huria) yaitu : Gr. M. Siringoringo, S.PdK, S.Th. Selesai berdoa bersama dimulailah kegiatan perlombaan yang dipimpin oleh St. B. Siallagan selaku Instruktur.


Kegiatan Perlombaan tersebut, terbagi dalam dua kategori, yaitu personal dan kelompok; namun lebih didominasi dengan perlombaan kelompok; dengan tujuan untuk menumbuhkan karakter kerjasama, kolaborasi, disiplin serta mengalahkan egoisme dari remaja dan sekolah minggu di dalam pertumbuhan mereka.


Adapun jenis perlombaan yang dilakukan untuk personal adalah lomba makan kerupuk dan membawa guli; dan untuk kompetisi kelompok adalah send confidential message, pipa bocor, memasukkan paku ke dalam botol, water distribution, powder distribution, mengeluarkan bola dari jebakan; dan sebagainya.


kegiatan tersebut diakhiri dengan penuh sukacita, tawa dan gembira remaja dan anak-anak sekolah Minggu HKBP Bandar Setia. (St. B.Siallagan)