"Dibahen i, ndang marnaloja hami; ai lam tu burukna pe hajolmaonnami parduru i, anggo parbagasan i ariari do dipaimbaru.

Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami dibaharui dari sehari ke sehari."

2 Korint 4:16

Sekretaris Jenderal Buka Orientasi Rapat Praeses HKBP

Sekretaris Jenderal, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST bersama Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, dan Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Sinaga, M. Th membuka sesi orientasi Rapat Praeses HKBP, Selasa (8/2/2022) di Gedung Raja Pontas Lumbantobing.


Pada sesi orientasi, ketiga pimpinan memaparkan muatan pembahasan dan jadwal rapat selama tiga hari. Pdt. Victor menyebutkan rapat kali ini merupakan "rapat evaluasi" dan penyatuan pandangan dalam menjalankan program tahun kesehatian 2022.



Banyak tanggapan dan masukan dari praeses atas jadwal dan muatan yang akan dibahas dalam rapat. Namun, Pdt. Victor kembali memberi penjelasan yang cukup lugas dan berkualitas. Akhirnya, semua Praeses setuju pada konsep yang terdapat dalam buku panduan. (B-TIK)





Pustaka Digital