Sekretaris Jenderal HKBP Pimpin Orientasi Rapat Praeses HKBP


Bertempat di Gedung Raja Pontas Lumbantobing, telah berlangsung Orientasi Rapat Praeses HKBP yang diawali dengan ibadah orientasi yang dipimpin oleh Pdt Donda Simanjuntak, STh (Praeses HKBP Distrik XI Toba Hasundutan). Kegiatan Rapat Praeses ini akan berlangsung mulai Rabu – Kamis (16 – 17 Oktober 2019) yang akan membahas tentang Informasi Pimpinan, Laporan Praeses, Kompilasi Program dan Anggaran 2020, Orientasi Pelayanan Pekabaran Injil (Zending) HKBP tahun 2020. Dalam laporan ketua panitia Pdt Ebsan Hutabarat MTh menyampaikan sebanyak 31 Praeses HKBP akan hadir dalam rapat tersebut dan panitia sudah mempersiapkan bahan-bahan dan akomodasi untuk para Praeses.



Orientasi ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Pdt David Farel Sibuea MTh DMin yang menyampaikan selamat datang kepada peserta. Sekretaris Jenderal juga memaparkan bahan-bahan yang akan dibahas di Rapat Praeses ini dan penetapan jadwal kegiatan rapat Praeses dan masukan/usul dalam jalannya rapat.


Acara Orientasi ditutup dengan ibadah malam yang dipimpin oleh Pdt Pantun Silitonga STh MSc dan doa syafaat dibawakan oleh Pdt Winner Sitorus MMin.





Pustaka Digital