"Ai Ahu do donganmu,” ninna Jahowa, “laho paluahon ho; ai sun siap do bahenonHu saluhut bangso parbegu haambolonganmu na Hubahen i na sai laon, alai anggo ho ndang siap bahenonHu; ingkon pinsangonHu do ho nian hombar tu uhum, jala ndang tarbahen so toruanHu ho.

Sebab Aku menyertai engkau, demikianlah firman TUHAN, untuk menyelamatkan engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuserahkan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah."

Jeremia 30:11

Serahterima Kantin Diakonia HKBP Pematangsiantar kepada Pemuda Berkarya

 

Selasa, 29 Juni 2021

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th bersama Kepala Biro Diakonia Sosial, Pdt. Osten Matondang Kepala Biro Pengembangan Masyarakat HKBP, Pdt. Johnny Sihite,  Staff Unit Usaha Departemen Diakonia, Kabag Keuangan dan Administrasi Departemen Diakonia dengan 4 orang utusan tim pemuda berkarya duduk bersama merancang kembali memanfaatan Kantin Diakonia yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 63 di Pematangsiantar yang telah lama dirancang pada tahun 2020.

Lewat hasil rapat bersama yang dilaksanakan di Kantor Departemen Diakonia Pematangsiantar pada hari Senin, 29/6/2021, acara serahterima kantin langsung dilaksanakan dari Biro Diakonia Sosial kepada tim pemuda berkarya yang diketuai oleh Yan Petrik Rajagukguk, S.Si, SE dengan modal dasar Rp 40.000.000 yang dikumpulkan oleh Tim Pemuda Berkarya.

Lewat pemanfaatan Kantin Diakonia, Kepala Departemen Diakonia berharap Tim Pemuda Berkarya dapat mengembangkan talenta mereka untuk berinovasi menyajikan makanan dan minuman yang sehat serta memperkenalkan kembali makan khas daerah yang perlu untuk dilestarikan. Demikian juga halnya Kantin Diakonia dapat memberikan kontribusi untuk memajukan Pelayanan Diakonia HKBP ke depannya. (SKD-DAT)


Pustaka Digital