Silaturahmi Antar Umat Beragama Pasca Pilkada Serentak 2020 di Kepulauan Riau


Tanjung Pinang (8/4/21), Di Gedung Aula Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Praeses HKBP Distrik XX Kepulauan Riau, Pdt. Renova Jhonny Sitorus, S.Th dan juga selaku Ketua PGI Wilayah Kepulauan Riau mengikuti kegiatan Silaturahmi Antar Umat Beragama Pasca Pilkada Serentak tahun 2020 serta Sosialiasi Program Pemerintah untuk mendukung terciptanya Kamtibmas Provinsi Kepulauan Riau. 


Dalam kegiatan ini, para tokoh agama menyepakati dua pernyataan, yaitu;

1. Akan bahu membahu untuk merawat dan mengawal terciptanya kehidupan yang harmonis, rukun, damai, serta sejahtera dalam rangka mewujudkan provinsi Kepulauan Riau yang Madani pasca Pilkada Serentak tahun 2020


2. Bersama segenap Elemen masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya akan turut mensukseskan program Pemerintah guna mewujudkan ketahanan masyarakat atas wabah Covid-19 yang menjadi prioritas negara saat ini. 


Seusai penanandatanganan kesepatakan ini dilakukan, acara dilanjutkan dengan diskusi bersama tentang moderasi keagamaan sebagai kekuatan untuk menyelaraskan visi beragama dan bernegara. Harapan Pemerintah, tokoh agama dan semua agama dapat mendukung program Pemerintah. (SKP_JS)



comments