"Arga do hamu ditobus; unang ma olo hamu parhatobanon ni jolma!

Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia."

1 Korint 7:23

St. Prof. Albiner Siagian dan Keluarga Bertamu ke Kantor Ephorus HKBP

St. Prof. Albiner Siagian bersama Istri Risma Ulina  Simanjuntak dan anak Alexander Dapot Tua Siagian bertamu ke Kantor Ephorus untuk bertemu Ephorus Pdt. Dr. Robinson Butarbutar di Pearaja Tarutung, Kamis (5/5/2022).

Seperti disampaikan St. Prof. Albiner Siagian lewat pesan Wa.nya,  tujuan bertemu Ephorus untuk menyampaikan langsung tentang dipilihnya St. Prof. Albiner Siagian sebagai Rektor IAKN Tarutung periode 2022-2026. "Sebagai seorang warga jemaat HKBP dan Anggota Badan Penyelenggara Pendidikan HKBP saya menyampaikan kepada Ephorus, melalui Menteri Agama telah melantik saya sebagai Rektor Institut Agama Kristen Negeri IAKN Tarutung, untuk itu saya minta didoakan Ephorus supaya dimampukan mengemban amanat yang disampaikan pemerintah kepada saya", sebut Albiner.


Ephorus Pdt. Dr. Robinson Butarbutar bersukacita atas kunjungan St. Prof. Albiner Siagian dan keluarga terlebih buat kepercayaan yang diberikan pemerintah kepada warga jemaatnya sebagai Rektor di IAKN Tarutung. Ephorus berharap, melalui kepemimpinan St. Prof. Albiner IAKN Tarutung semakin maju dan meningkat dari Institut menjadi Universitas. Diakhir pertemuan, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar mendoakan St. Prof. Albiner Siagian dan keluarga.

 Pada kesempatan itu, Prof Albiner menyerahkan bantuan dana untuk penyelesaian hutang HKBP.

Seperti diberitakan Media, St. Prof. Albiner Siagian telah dilantik Menteri Agama RI sebagai Rektor Institut Agama Kristen Negeri IAKN Tarutung periode 2022  - 2026. (Albine/P.Sam - B'TIK).


Pustaka Digital