"Minggu XVI Dung Trinitatis
Topik: NDANG MARPANSOHOTAN ASI NI ROHA NI TUHAN I (TAK BERKESUDAHAN KASIH SETIA TUHAN)"

Ev: Andung 3:19-26/Ep: 2 Timoteus 1: 1 - 14

Topang LAI Sukseskan Mandatnya, HKBP Bantu Rp 100 Juta

Jakarta, HKBP.or.id - (8/3/2022) Ephorus HKBP menyerahkan bantuan Rp 100 juta kepada Lembaga Alkitab Indonesia. Bertempat di kantor LAI Salemba, peristiwa yang dikemas sederhana dan riang gembira ini disambut langsung oleh Ketua Umum LAI – Pdt. Henriette Hutabarat-Lebang dan Sekretaris Umum LAI – Dr. Sigit Triyono.

"Dengan semangat kesehatian, HKBP tergerak untuk turut serta menopang LAI untuk melaksanakan 6 mandat LAI. Ini yang sulung, kita doakan yang lain akan segera menyusul," sebut Ephorus dalam sambutannya.


Tidak hanya menopang dana, Ephorus juga menyebutkan bahwa HKBP sedang mempersiapkan kader muda terbaiknya untuk mengabdikan diri di LAI dalam proses penerjemahan alkitab.

Topangan ini juga sebagai tindak lanjut dari penandatangan Mou HKBP dengan LAI pada 9 Juni 2021 yang lalu.


Menyambut topangan tersebut, ketua umum LAI menyebut, "LAI bersyukur atas topangan HKBP sehingga tugas dan mandat LAI untuk menerjemahkan, memproduksi, menyebarkan, melibatkan, advokasi, serta bersaksi dan melayani demi  menjangkau sebanyak mungkin orang-orang di seluruh Indonesia untuk membaca Firman Tuhan melalui penerjemahan cetak maupun digital."

Turut hadir Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Sinaga, M.Th, juga Praeses HKBP DKI Jakarta Raya, Pdt. Bernard Manik yang menggerakan para warga jemaat di DKI untuk mengumpulkan dana tersebut. (SKE_JFS)


Pustaka Digital