"Jadi diboto saluhut halak Jahudi ma i ro di halak Gorik na maringanan di huta Epesus, gabe songgop ma biar tu rohanasida saluhut, jadi tongam ma goar ni Tuhan Jesus.

Hal itu diketahui oleh seluruh penduduk Efesus, baik orang Jahudi maupun orang Yunani, maka ketakutanlah mereka semua dan makin masyurlah nama Tuhan Yesus."

Ulaon ni apostel 19: 17

Ujian LPP III Gelombang Pertama 2019

HKBP melalui Biro Personalia dan Biro Pembinaan HKBP melaksanakan Ujian LPP III Calon Pelayan Gelombang I mulai dari hari Senin (01/03) sampai Kamis (04/03). Kepala Biro Personalia, Pdt Josmar Sinaga STh, membuka ujian LPP III gelombang I ini dengan ibadah dan orientasi pada hari Senin malam.

Ujian LPP III Gelombang I ini diikuti oleh 80 orang calon pelayan, yang terdiri dari 39 orang Calon Pendeta, 9 orang Calon Guru Huria, 24 orang Calon Bibelvrouw, dan 8 orang Calon Diakones. Semua calon pelayan tersebut dapat hadir untuk mengikuti ujian ini.

Pada ujian ini, para calon pelayan diuji melalui ujian tulisan yang terdiri dari Pengetahuan Isi Alkitab (PL dan PB), pengenalan perangkat HKBP, dan keterampilan pelayanan. Selain ujian tulisan, para calon pelayan juga menghadapi ujian wawancara, yang akan diuji oleh Pimpinan HKBP, dan beberapa Praeses. // Biro Informasi - CDS

 

 

comments

Leave a Reply