"Minggu XVI Dung Trinitatis
Topik: NDANG MARPANSOHOTAN ASI NI ROHA NI TUHAN I (TAK BERKESUDAHAN KASIH SETIA TUHAN)"

Ev: Andung 3:19-26/Ep: 2 Timoteus 1: 1 - 14

Virtual Account Berhasil, Pimpinan HKBP Beri Penghargaan kepada 4 Distrik Terbaik

PEARAJA, HKBP.or.id – Dalam kegiatan Rapat Praeses HKBP yang dilaksanakan pada 4-6 Oktober di Gedung Raja Pontas Lumbantobing, Ompui Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar mengapresiasi 4 distrik terbaik dalam menggunakan Virtual Account (VA) HKBP dengan memberikan piagam penghargaan (5/10/2021).


“Yang kita lakukan sekarang adalah untuk mengapresiasi dan membangkitkan kecemburuan positif,” ucap Ompui Ephorus sebelum memberikan piagam penghargaan yang disambut dengan tepuk tangan dari semua yang hadir di ruang rapat.


VA HKBP itu sendiri bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan, yang sejalan dengan upaya transfromasi sistem keuangan. HKBP menggandeng Bank Mandiri dan Bank BRI untuk menyediakan fasilitasnya sehingga dapat dipergunakan untuk pengiriman persembahan warga jemaat ke Kantor Pusat HKBP. Fasilitas VA HKBP ini telah efektif dipakai sejak bulan Maret 2021 dan sampai bulan September 2021 telah dipakai oleh 178 Resort di seluruh HKBP.

Pimpinan HKBP melalui Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan selalu mendorong semua Resort HKBP untuk menggunakan VA HKBP dan menyemangati warga jemaat dengan memberikan Piagam Penghargaan kepada resort pertama yang menggunakan VA HKBP di setiap distrik. 


4 Distrik pengguna VA HKBP terbaik yang menerima Piagam Penghargaan, yaitu:

Terbaik Pertama: Distrik VII Samosir (100%)


Terbaik Kedua: Distrik XV Sumbagsel (76%)


Terbaik Ketiga: Distrik I Tabagsel-Sumbar (70%)


Terbaik Ketiga: Distrik XVIII Jabartengdiy (70%)



(SKE/SKS-JFS/NS)

Pustaka Digital