Mantap! Dalam 3 Hari Terkumpul Rp 101 Juta Untuk HKBP Siantarnaipospos

Usai kunjungan pelayanan ke HKBP Siantarnaipospos pada 26 Desember 2021, Ephorus Pdt. Dr. Robinson Butarbutar mengajak warga jemaat untuk bersama-sama mengumpulkan dana demi menopang pembangunan Gereja yang sempat terhenti. Puji Tuhan, hanya dalam waktu 3 hari sejak diberitakan, telah terkumpul Rp101,3 juta dari target dana Rp107 juta. 


Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk pembuatan altar, plester dinding gereja, pengerjaan plafon, dan lantai gereja. Tak hanya itu, warga jemaat HKBP Siantarnaipospos juga akan membangun konsistori dan toilet demi menunjang pelayanan di gereja tersebut. 



Gereja HKBP Siantarnaipospos yang telah berusia 110 tahun dan berada di pedalaman Tapanuli Utara ini bukanlah satu-satunya gereja yang telah ditopang oleh Ephorus bersama para warga jemaat. Sebelumnya, kegiatan itu pernah dilakukan untuk HKBP Adian Padang Resort Sipahutar, HKBP Robean Resort Pahae, dan HKBP Sion Batu Moror Resort Pardomuan Nauli Betesda. Beberapa gereja tersebut tak hanya membutuhkan topangan dana untuk pembangunan, tetapi juga akses yang sangat sulit dan masih kurang terjangkau. 


Melalui berita ini, Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga jemaat, penatua, pendeta, anak rantau yang turut serta dalam menopang pembangunan gereja HKBP Siantarnaipospos.

Jika masih ada warga jemaat yang tergerak hati untuk membantu HKBP Siantarnaipospos, dapat mendonasikan ke Rekening BRI:

β€œPanitia Pembangunan HKBP Siantar Naipospos”: 009901015734538.

Nara hubung: Pdt. Selamat Hutagaol, Pendeta HKBP Resort Hutaraja Ugan, dengan nomor telpon: 081361343465

Berita lengkap dan video mengenai kunjungan pelayanan dapat diakses melalui link berikut: 

Berita: Klik di sini

Video singkat mengenai HKBP Siantarnaipospos: Klik di sini

Video rekaman khotbah Ephorus: Klik di sini