Ephorus Resmikan Sekolah Bola Voli HKBP

Pada 02 Agustus 2024, Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar meresmikan Sekolah Bola Voli HKBP di Perkampungan Pemuda HKBP, Jetun - Silangit. Peresmian tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Santi Sitompul dan renungan dibawakan oleh Pdt. Sonta R. Nainggolan. Selain dihadiri oleh 12 peserta Sekolah Voli HKBP beserta dua orang pelatih dan pengurus Perkampungan Pemuda HKBP, Jetun - Silangit, peresmian ini juga dihadiri oleh Praeses HKBP Distrik III Pdt. Daminna Lumbansiantar, Praeses HKBP Distrik IX Pdt. Donda Simanjuntak, Praeses Distrik XVI Pdt. Darna Lumbantobing, Kabiro SMIRNA Pdt. Toho Sinaga, Kabiro Pembinaan Pdt. Enig Aritonang, Kabiro Oikumene Pdt. Mika Purba dan para pemuda dari sekitar Silangit/Siborongborong.



Pada sambutannya, Ephorus HKBP menekankan betapa pentingnya memastikan generasi muda difasilitasi oleh gereja dalam memastikan kondisi fisik mereka tetap sehat dan prima. Pembukaan sekolah voli ini adalah langkah nyata HKBP dalam memastikan hal tersebut. 


Sekolah Voli HKBP sendiri akan terus diperlengkapi. Dalam waktu dekat, tambahan bola dan jaring akan tiba dengan harapan bisa semakin memaksimalkan proses latihan yang dilakukan. Selain fasilitas yang memadahi, sekolah voli ini juga akan menyajikan makanan pendamping selama berlatih agar fisik peserta bisa semakin prima kondisinya. Selain itu, HKBP juga berkomitmen untuk membuat sekolah voli ini bisa diakses oleh semua pemuda gereja. Inilah mengapa biaya bulanan yang dibebankan kepada para peserta hanya Rp25,000 dan registrasi sebesar Rp25,000. 


Pada akhir sambutannya, Ephorus mengundang pemuda gereja di sekitar Perkampungan Pemuda HKBP, Jetun - Silangit, untuk mendaftarkan diri ke Sekolah Voli HKBP ini agar lebih banyak pemuda gereja yang tersalurkan bakat olahraganya.



Pustaka Digital