"Jadi diboto saluhut halak Jahudi ma i ro di halak Gorik na maringanan di huta Epesus, gabe songgop ma biar tu rohanasida saluhut, jadi tongam ma goar ni Tuhan Jesus.

Hal itu diketahui oleh seluruh penduduk Efesus, baik orang Jahudi maupun orang Yunani, maka ketakutanlah mereka semua dan makin masyurlah nama Tuhan Yesus."

Ulaon ni apostel 19: 17

Panitia Natal Oikoumene Pematangsiantar Beraudiensi Kepada Ephorus HKBP

Hari ini, Selasa (11/12/2018), Panitia Natal Oikoumene Kota Pematangsiantar beraudiensi kepada Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing bertempat di kediaman Ompu i.

Natal Oikoumene Pematangsiantar akan diadakan pada tanggal 27 Desember 2018 Pkl. 15.00 Wib bertempat di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar. Panitia mengundang Ompu i Ephorus untuk berkenan menghadiri dan melayani Ibadah Natal Oikoumene Pematangsiantar, kata Pdt. Aruan.

Adapun rombongan panitia diantaranya Ketua BKAG Pdt. Tendens Simanjuntak, Ketua PGPI Pdt. Aruan, Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur Pdt. Same Siahaan, Sekretaris PGPI sekaligus Sekretaris Panitia Pdt. T. Tarigan, St. Janter Aruan (HKI), Pdt. Marpaung (GKPA), dan Pdt. K. Pasaribu selaku Bendahara.

Kakraban dan canda tawa mewarnai percakapan mengingat Ompu i Ephorus sudah lama dikenal sejak Dosen STT HKBP dan menjabat Ketua STT HKBP Pematangsiantar selama dua periode.

Ompu i Ephorus berpesan agar panitia juga melibatkan banyak gereja dan mensosialisasikan natal ini ke seluruh jemaat. Hal ini mengingat pernah terjadi sedikitnya jemaat dikarenakan jemaat tidak tahu ada natal, pasti itu kurang sosialisasi.

Marilah kita mendoakan dan menghadiri Natal Oikoumene Pematangsiantar. // Pdt. Alter Pernando Siahaan

 

 

 

 

comments

Leave a Reply