Pelantikan Panitia Rapat Bibelvrouw dan Rapat Guru Huria HKBP

Pearaja-Tarutung, Rabu (24/4) bertempat di gedung Raja Pontas Lumbantobing HKBP dilaksanakan pelantikan panitia rapat Bibelvrouw dan panitia rapat Guru Huria oleh Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar.




Pelantikan dilaksanakan dalam rangkaian ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Rostetty Lumbantobing, S.Th dan Gr. Purnama br. Napitupulu sebagai pendoa syafaat. 



Pelantikan diawali dengan pembacaan SK panitia rapat Bibelvrouw oleh Bvr. Risma Sinaga, dengan susunan kepanitiaan sebagai berikut: 

Ketua Bvr. Asni Pasaribu, S.Psi

Wakil Ketua Bvr. Darna Situmorang, M.Pd.K

Sekretaris Bvr. Tioma Simamora

Wakil Sekretaris Bvr. Marino Sihombing

Bendahara Bvr. Sulastri Sitompul

Wakil Bendahara Bvr. Heldina Batubara

Sementara itu pembacaan SK panitia rapat Guru Huria oleh Gr. Tepat Hutagaol, dengan susunan kepanitiaan sebagai berikut: 

Ketua Gr. Kasman Sinaga

Wakil Ketua Gr. Luga Silitonga

Sekretaris Gr. Parlaungan Sipahutar M.Pd

Wakil Sekretaris Gr. Dody Napitupulu S.Pd.K

Bendahara Gr. Purnama br. Napitupulu M.Pd

Wakil Bendahara Gr. Roslin Sinurat


Setelah ibadah dan acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan rapat perdana yang diawali dengan kata sambutan dan arahan dari ephorus HKBP. Dalam arahannya Ephorus mengharapkan agar panitia bekerja keras untuk pelaksanaan rapat Bibelvrouw dan Guru Huria HKBP 2024, selain itu juga agar menghadirkan para pembicara ahli sesuai tema dan sub tema yang ditentukan sehingga rapat Bibelvrouw dan Guru Huria memberi dampak yang baik untuk peningkatan kualitas pelayanan Bibelvrouw dan Guru Huria HKBP. (BTIK)


Pustaka Digital