Mengikut Yesus dengan Komitmen Penuh

Tarutung, 25 Juni 2023

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga, M.Th melayankan pewartaan firman dalam Ibadah Minggu III Trinitatis, 25 Juni 2023 di HKBP Tarutung Kota. Dalam khotbahnya Ibu Kadep Diakonia menyatakan keputusan mengikut Tuhan Yesus itu harus dibarengi dengan komitmen penuh agar keputusan mengikuti Yesus tidak suam-suam kuku.


Selain itu komitmen itu pula lah yang memampukan kita mendahulukan atau memprioritaskan Tuhan Yesus di atas segala sesuatu yang ada di sekitar kita, entah itu teman bahkan keluarga sendiri.

"Mengikut Yesus bukan keputusan yang sekedar ikut-ikutan trend semata. "Ikut sesudah tidak trend nya lagi ya ditinggalkan." Mengikut Tuhan Yesus berarti memberikan hidup serta mati kita kepada Tuhan Yesus," tegas Ibu Kadep Diakonia melanjutkan khotbahnya.

Dalam pelayanan ibadah Minggu ini juga, Ibu Kadep Diakonia mendampingi Pdt. HKBP Ress. Tarutung Kota, Bpk. Pdt. Robinsarhot Lumbangaol memberikan ulos kepada jemaat yang telah menerima berkat Tuhan dalam usia yang ke-70 tahun.

HKBP menjadi berkat bagi dunia





Pustaka Digital