Sinar Wajah Berwibawa, Pdt. Maulinus Siregar Pimpin Sidang Pleno RPH HKBP

Peserta Rapat Pendeta Hatopan (RPH) HKBP sangat antusias mengikuti sidang pleno atau sidang pengambilan keputusan, Kamis (19/10/2023) di gedung Conference Hall, Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit. Tampak Ketua KRP, Pdt. Maulinus Wellington Siregar, M.Th pimpin sidang pleno dengan sinar wajah berwibawa dan dalam kerendahan hati.


Banyak peserta memberikan masukan-masukan terhadap rumusan yang dibawa oleh ketua dan sekretaris kelompok, yaitu kelompok 1-4. Masukan Peserta mempertegas HKBP sebagai gereja yang proaktif menghadirkan kebaikan Allah dalam pelayanannya, tidak diskrimatif dan rasis.


Usul-usul dari Ompu i Ephorus, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar sangat mencerahkan dalam pengambilan keputusan-keputusan.

Kerendahan hati Pdt. Maulinus ditunjukkannya saat usai sidang pengambilan keputusan dan pembacaan pesan (tona) Rapat Pendeta Hatopan HKBP. Beliau berterima kasih atas keteladanan Pimpinan HKBP, keseriusan Praeses dan peserta selama mengikuti rapat.


Pdt. Maulinus selaku Ketua Rapat Pendeta menutup secara resmi Rapat Pendeta Hatopan (RPH) HKBP tahun 2023 di dalam ibadah penutupan yang dilayankan oleh Pdt. Dr. Frans Marpaung. (B.TIK)

Pustaka Digital