Allah Mahakuasa Pencipta Segala Sesuatu

Dairi, 04 Juni 2023

"Satu dari begitu banyak tanda kemahakuasaan Allah dibuktikan dari kuasaNya menciptakan segala sesuatu. Tidak ada satu pun yang terjadi tanpa Allah", seru Kadep Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th dalam khotbahnya pada pelayanan ibadah Minggu Trinitatis HKBP Janji Ress. Pniel Distrik Dairi. Beliau didampingi oleh Ibu Pdt. Mei Napitupulu, Pdt. HKBP Ressort Pniel, Distrik Dairi, yang berperan sebagai liturgis.


Tidak hanya sekedar menyampaikan firman, Ibu Kadep Diakonia juga didampingi oleh team GJP, (Gender Justice Policy). Kehadiran team GJP adalah dalam rangka sosialisasi keadilan gender serta memperkenalkan beragam kekerasan yang terjadi dalam masyarakat khususnya di tengah keluarga. Sosialisasi ini sendiri diharapkan dapat memperluas sudut pandang jemaat mengenai gender dan kekerasan serta meminimalisir kemungkinan terjadinya kekerasan.


Ibu Kadep Diakonia juga memberikan pembekalan kepada majelis jemaat seputar pelayanan diakonia yang dikerjakan oleh Departemen Diakonia HKBP.

HKBP menjadi berkat bagi dunia




Pustaka Digital