Kaum Bapak HKBP Tebet Kunjungi Kantor Surat Parsaoran Immanuel HKBP


Hari ini, Jumat (25/10), Kaum Bapak HKBP Tebet mengunjungi Kantor Surat Parsaoran Immanuel di Kantor Pusat HKBP, Pearaja, Tarutung. Kunjungan sekitar 40 orang kaum bapak ini disambut hangat oleh Kepala Biro Informasi Pdt Arthur Lumbantobing STh. Sebelumnya, informasi kunjungan ini sudah lebih dulu dijalin oleh St Sahat Simatupang dengan Pdt Arthur Lumbantobing dan staf.

Ketua rombongan, Ronald Hutasoit menerangkan, kunjungan mereka ke bonapasogit melakukan evangelisasi sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian mereka terhadap pelayanan gereja. Mereka tiba sekitar pukul 11.00 wib di Bandara Internasional Sisingamangaraja, Silangit. Kemudian, kunjungan pertamanya ke Kantor SP Immanuel.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, di era teknologi yang semakin canggih ini, pelayanan gereja perlu terus didukung. Karenanya, sebagai bentuk kepedulian dan motivasi mereka terhadap pelayanan SP Immanuel kepada seluruh warga jemaat HKBP, diberikan satu unit laptop, satu unit printer dan satu unit jam dinding. Penerimaan tiga pemberian itu diterima langsung oleh Pdt Arthur Lumbantobing dan diabadikan oleh dokumentasi rombongan dan staf biro informasi.

Kabiro Informasi mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan kepedulian yang diberikan oleh Kaum Bapak HKBP Tebet. Jalinan kasih dan kekeluargaan yang telah terjalin ini semoga tidak pudar, harapnya.

Rombongan yang hadir mengenakan baju berwarna putih berkerah dan menggunakan pin bertuliskan Kantata 100 Ama HKBP Tebet. Ronald Hutasoit menuturkan, angka 100 yang tertera di pin itu sebagai doa dan harapan mereka keaktifan kaum bapak di HKBP Tebet semakin banyak yang turut dalam persekutuan yang telah terjalin antarjemaat kaum bapak di gereja.

Ia juga menambahkan, memang ada juga beberapa dari kaum bapak yang tidak begitu suka bernyanyi dalam koor atau paduan suara. Jadi, hanya aktif dalam persekutuan dan beberapa kegiatan. Angka 100 sebagai angka sempurna harapan mereka supaya keterlibatan warga jemaat kaum bapak di gereja semakin bertambah.

Turut mendampingi Kabiro Informasi, yakni Kepala Bagian SP Immanuel Pdt Daniel Manalu MSi dan Calon Pdt Septian Napitupulu STh.

Perjalanan pelayanan atau evangelisasi ini berlanjut ke Rumah Sakit HKBP di Balige dan HKBP Pangururan Kota, Samosir. Pertemuan ini diakhiri dengan berfoto bersama di depan Kantor Pusat HKBP. (Biro Informasi/DM – Foto: Septian Napitupulu)



comments

Leave a Reply

Pustaka Digital