Tim Futsal Silindung Kalah Telak Berhadapan dengan Medan Utara

Jetun games HKBP 2023 terus bergulir. Dicabang olah raga Futsal yang berlangsung di lapangan futsal IAKN Silangkitang Tarutung, Sabtu (18/3/2023), tim futsal Distrik Silindung bermain lesu sehingga kalah telak berhadapan dengan tim futsal Medan utara dengan skor 2 – 8.



Meski kalah dengan Medan Utara, tim futsal Silindung tetap maju ke babak perempat final berhadapan dengan Binjai langkat. Di babak II, laga antara tim futsal Binjai Langkat berhadapan dengan Tebing Tinggi Deli bermain berimbang yang akhirnya dimenangkan tim futsal Binjai Langkat dengan skor 2 – 1. 



Babak III pertandingan antara tim futsal Toba berhadapan dengan Humbang, kedua tim sama sama tidak hadir. Untuk memastikan pertandingan berjalan lancar, setiap memulai pertandingan panitia yang diwakili St. Sihar Panjaitan selalu memberi arahan kepada pemain supaya bemain sportif. Sihar mengingatkan bahwa even Jetun Games lebih kepada permainan ketimbang perlombaan, sehingga pemain diharapkan dapat memperlihatkan skill bermain dan kerjasama tim.


Cabang futsal akan memasuki babak perempat final pada Minggu 26 Maret 2023 dengan formasi: Humbang Habinsaran vs Sumatra Timur; Sibolga Tapteng Nias vs Samosir; Binjai Langkat vs Silindung; Medan utara vs Tebing Tinggi Deli. (P.Sam. - B'TIK).