Peserta Konferensi Naposobulung Bersidang dan Memilih Pengurus Baru

Setelah pembukaan Konferensi Naposobulung HKBP, seluruh sidang dipimpin oleh Naposobulung.  Majelis persidangan yang diketuai oleh Benni Siregar, diangkat dari peserta konferensi.


Selama konferensi (8-10/8/2024), Majelis Persidangan didampingi tim pengarah, yakni Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, Kepala Biro Smirna, Pdt. Toho Sinaga, S.Th, M.I.Kom dan Ketua Umum Panitia, Kepala Biro Ama dan Lansia, Pdt. Herwin Simarmata, M.Th.


Peserta konferensi cukup serius dan sangat antusias dalam sidang kelompok yang di bagi dalam tiga kelompok dan sidang pleno. Pemikiran-pemikiran  dan keputusan-keputusan peserta sangat berarti untuk kemajuan pelayanan HKBP, khususnya bagi kaum muda.


Semua peserta konferensi berpartisipasi aktif dalam pemilihan Pengurus Konferensi Naposobulung Pusat  (PKNP) yang baru, yaitu periode 2024-2028. Pemilihan dilakukan dengan voting dan berlangsung secara demokratis. Sebagai Ketua Umum terpilih Yoel Rizki Sinaga dan sebagai Sekretaris Umum  adalah Mey Lora Manalu.


Sebelumnya Pengurus Konferensi Naposobulung Pusat (PKNP) Periode 2020-2024 yang diketuai oleh Rovaldo Aritonang yang didampingi Sekretaris Umum, Junita Silalahi pengurus lainnya telah mempertanggungjawabkan pelayanannya dalam satu periode kepengurusannya. Peserta menerima laporan pertanggungjawaban dengan berbagai masukan-masukan yang membangun. Usai  pemilihan, Kepala Departemen Koinonia memimpin serah terima pengurus lama kepada pengurus baru (B.TIK)

Pustaka Digital