"Ai Ahu do donganmu,” ninna Jahowa, “laho paluahon ho; ai sun siap do bahenonHu saluhut bangso parbegu haambolonganmu na Hubahen i na sai laon, alai anggo ho ndang siap bahenonHu; ingkon pinsangonHu do ho nian hombar tu uhum, jala ndang tarbahen so toruanHu ho.

Sebab Aku menyertai engkau, demikianlah firman TUHAN, untuk menyelamatkan engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuserahkan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah."

Jeremia 30:11

Dukung dan Doakan Jubileum 50 Tahun dan MBO HKBP Resort Pardomuan Duri.

Perayaan ulang tahun ke-50 bagi setiap gereja menjadi tahun emas atau yang biasa disebut Jubileum, menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu karena pada saat itu juga akan dilaksanakan penahbisan sebagai gereja oleh Ephorus melalui acara MBO (Mameakhon Batu Ojahan) dalam bahasa Indonesia disebut dengan meletakkan Batu Penjuru Gereja, dengan meletakkan poti yang berisikan dokumen gereja dan nama-nama warga jemaat gereja tersebut.

Momen ini juga yang dirasakan warga jemaat dan pelayan HKBP Resort Pardomuan Duri yang dalam waktu dekat, pada Sabtu-Minggu (19-20/3/2022) akan merayakan Pesta Jubileum 50 Tahun dan MBO HKBP Resort Pardomuan Duri yang dipimpin Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar.


Pendeta HKBP Resort Pardomuan Pdt. Halomoan Erikson Hutagaol, S. Th lewat Whatsapp-nya, Jumat (18/3/2022) menyampaikan: momentum perayaan Jubileum 50 Tahun HKBP Pardomuan bertujuan membagun karakter dan spiritualitas jemaat dan membangun paradigma berpikir bersama agar seluruh jemaat HKBP Pardomuan sehati sepikir mewujudkan karya keselamatan Tuhan Yesus di tengah-tengah dunia ini.

Pdt. Moan Hutagaol menjelaskan tentang wujud dari ucapan syukur itu adalah pengembangan melalui proses pembangunan dimulai dari pembangunan toilet gereja, kantor dan konsistori huria. Pdt. Moan Erikson berharap seluruh warga jemaat boleh bersehati menopang proses dan semua program pembangunan di Gereja HKBP Pardomuan. Diakhir sambutannya Pdt. Moan mengajak seluruh warga jemaat HKBP Pardomuan dan tamu undangan untuk bersatu hati mendukung dan menghadiri acara jubileum.


Diakhir sambutannya Pdt. Moan menyampaikan, “Dukung dan Doakan Jubileum 50 Tahun dan MBO HKBP Resort Pardomuan Duri Horas”.

Acara ini akan diliput oleh Biro TIK Kantor Pusat HKBP dan disiarkan langsung melalui youtube HKBP https://www.youtube.com/channel/UCFh11Eogyk5Z2a34antspdQ. (P. Sam – B’TIK).


Pustaka Digital