HKBP Sungai Danau Resort Banjarmasin melaksanakan Ibadah Pantai


Sabtu, 29 Juni 2019 bertempat di Pantai Sungai Cuka, HKBP Sungai Danau melaksanakan Ibadah Pantai. Kegiatan ini dilaksanakan bersama keluarga dengan macam kegiatan. Sebelum memulai kegiatan anak sekolah minggu diwajibkan menghafal buku ende dan menghafal ayat alkitab sesuai dengan kelasnya. Lalu dilanjutkan dengan Ibadah bersama dengan tema Kuasa dan Arti Doa (Matius 7:7) yang dibawakan oleh Pdt.Anry Nababan, M.Th, M.Pd.K sebagai pimpinan jemaat HKBP Sungai Danau.

Setelah itu Anak Sekolah Minggu dibagi menjadi 3 kelompok (pink, orange, hijau) dengan 9 anggota setiap kelompoknya. Akhirnya kelompok hijaulah keluar menjadi pemenang setelah memenangkan 2 perlombaan dari 4 kegiatan outbound yang dilaksanakan.

Kegiatan tidak berhenti disitu saja, kategorial ina dilanjutkan dengan lomba mencari benda dalam alkitab dan merias wajah. Kegiatan ini dibagi dalam 4 kelompok dan dimenangkan oleh kelompok 2 untuk mencari benda dalam alkitab dan kelompok 4 untuk merias wajah. St. TS br Gultom mengatakan kegiatan ibadah pantai ini sangat seru dilaksanakan disaat liburan.

Diakhir kegiatan pembagian hadiah dari gereja kepada anak sekolah minggu yang duduk disekolah dasar dan sekolah menengah pertama berupa kotak pensil, serta pembagian kepada yang juara lomba. (AKN)






comments

Leave a Reply