Ibadah Minggu Advent ke-4, Sekjend HKBP: Jemaat ini dikasihi Allah


BONANDOLOK, hkbp.or.id - Sekretaris Jenderal (Sekjend) HKBP Pdt. Victor Tinambunan menyampaikan dalam khotbahnya "Allah yang  mengasihi Jemaat Roma adalah Allah yang sama yang mengasihi Jemaat HKBP Bonandolok yang sudah berusia 120 tahun ini" (18/12/2022).


HKBP Bonandolok Distrik Humbang sendiri terletak di Kecamatan Sijamapolang, Doloksanggul. Gereja ini berjarak sekitar 30 menit perjalanan dari kota Doloksanggul.

Jemaat Bonandolok adalah jemaat induk dengan tujuh jemaat cabang yang dilayani oleh Pdt. Jhon Simaremare di jemaat induk dan Pdt. Hendro Siallagan di jemaat cabang.


Ibadah dilayani oleh Praeses Distrik III Humbang, Pdt. Daminna Lumbansiantar sebagai Liturgis dan Pdt. Jhon Simaremare selaku Pendeta Resort sebagai Liturgis.


Setelah ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan perayaan Puncak Tahun Kesehatian serta Peresmian Rumah Dinas Pendeta yang baru saja dibangun.


Pada kesempatan acara ini, Pdt. Tinambunan juga menyampaikan bantuan dana dari Pimpinan HKBP kepada jemaat berupa lelang lima bahan lelang untuk mendukung rencana perluasan lahan.

(SKS-NS)

Pustaka Digital