Pertandingan Hari Kedua Jetun Games 2023

Setelah resmi dibuka oleh Pimpinan HKBP Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga, Jetun Games terus bergulir, di hari kedua mempertandingkan tiga cabang olah raga yaitu Sepakbola diadakan di lapangan bola Jetun Silangit, bola volli di lapangan volli Jetun Silangit dan cabang olah raga futsal di lapangan futsal IAKN tarutung, Minggu (5/3/2023).



Diawali dengan ibadah Minggu dihadiri peserta pemuda Jetun Games yang diadakan di Gedung Convention Hall Jetun Silangit, ibadah dilayani Pdt. Azwar Anas Pasaribu sebagai pengkhotbah dan Pdt. Sorta Nainggolan sebagai liturgis.

Pertandingan Futsal yang dilangsungkan di lapangan Futsal IAKN sangat menarik ditonton karena pemain sangat menjunjung tinggi sportifitas dan rasa persaudaraan yang kuat, meski pertandingan Futsal rentan dengan adu fisik tetapi itu sangat kecil terjadi karena bermain masing-masing peserta lebih mempertontonkan skill bermain. 



Sesi pertama pukul 10.00 WIB pertandingan antara tim Futsal Distrik XVI Humbang Habinsaran dengan tim Futsal Distrik VII Samosir yang dimenangkan Tim Futsal Distrik Humbang dengan skor 6 – 2. Sesi kedua pukul 11.00 WIB Tim Futsal Distrik XXIX Deli Serdang dengan tim Futsal Dairi yang dimenangkan Tim Futsal Deli Serdang dengan skor 2 – 1. Sesi ketiga pukul 14.00 WIB antara tim futsal Distrik IV Toba dengan tim Futsal Distrik V Sumtin yang dimenangkan Distrik Sumatera Timur dengan skor 9 – 1. Sesi keempat pukul 15.00 tim futsal Distrik III Humbang dengan tim Futsal Distrik IX Sibolga yang dimenangkan tim futsal Tapteng skor 5 – 3. Sesi kelima pukul 16.00 WIB tim futsal Distrik II Silindung dengan tim Futsal GKPI dimenangkan tim Futsal Silindung dengan skor 8 – 3.


Di lapangan hijau Jetun Silangit Pertandingan sepal bola sesi pertama pukul 9.00-12.00 antara kesebelasan Distrik XIV Tebing Tinggi Deli dengan kesebelasan Distrik II Silindung kedudukan 0 – 0, sesi kedua pukul 14.00-17 antara kesebelasan Distrik XII Tanah Alas dengan kesebelasan Distrik III Humbang dengan skor 3 – 0. 



Sementara yang terjadi di lapangan volli Jetun Silangit antara tim voli putra Distrik V Sumatera Timur dengan tim volli Distrik XIII Asahan Labuhanbatu dengan skor 2 – 1, tim volli putri Distrik IX Sibolga dengan Distrik III Humbang dengan skor 2 – 0 dan timvolli putri Distrik V Sumtim dengan tim voli Distrik VI Dairi dengan skor 2 – 1.(P. Sam – B’TIK).

Pustaka Digital