Sekjen Bina Fungsionaris Majelis Perbendaharaan Gereja se HKBP Distrik 31 Medan Utara


MEDAN LABUHAN – Hari ini, Sabtu (24/4/2021) bertempat di Gereja HKBP Griya Martubung Resort Medan Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sekretaris Jenderal HKBP Pdt Dr Victor Tinambunan MST memberikan pembinaan kepada seluruh fungsionaris Majelis Perbendaharaan dari 43 gereja se-HKBP Distrik XXXI Medan Utara mulai pukul 13.00 WIB. Praeses Pdt Suwandi Sinambela STh MPsi bersama dengan Ketua Panitia Landen Marbun SH dan beberapa pendeta resort menyambut hangat kedatangan Pdt Victor Tinambunan bersama dengan rombongan.

Membuka keterangannya, Pdt Victor Tinambunan menerangkan Transformasi Gereja yang harus kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan jemaat. “Setiap gereja harus bertransformasi ke arah yang lebih baik dalam pelayanannya,” tuturnya.


Pembinaan ini juga melibatkan Pengelolaan Database Jemaat yang satu per satu harus dibenahi dan diperbarui. Narasumber khusus dalam sesi tersebut ialah Pdt Herman Nainggolan MTh didampingi Calon Pdt Ferdinand Hutabarat S.Si, SSi-Teol.


Pembinaan ini berlangsung dalam satu hari ini hingga pukul 18.00 WIB. Hingga berita ini turut kegiatan masih berlangsung.

 

Koresponden: Pdt. Suwandi Sinambela STh MPSi dan Pdt. Daniel L Manalu MSi

Pustaka Digital