"Jadi dapothonon ni angka bangso parbegu ma panondangmu dohot angka raja mandapothon sinondang naung binsar di ho.

Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu."

Jesaya 60 : 3

Biro Personalia dan KPSDP HKBP Selenggarakan Pembinaan Building Up Transformational Leadership 2022


SILANGIT - hkbp.or.id - “Building Up Transformational Leadership adalah salah satu program yang dilakukan dengan visi untuk perubahan para pelayan HKBP yang transformasional,” tegas Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dalam ibadah pembukaan yang dilangsungkan pada Senin (18/7) di Perkampungan Pemuda Jetun HKBP Silangit.




Diikuti oleh para pendeta ressort dan kepala biro dari berbagai wilayah pelayan HKBP yang berjumlah 68 orang. Kegiatan pembinaan Building Up Transformational Leadership ini akan berlangsung hingga Kamis (21/7) mendatang dengan berbagai kegiatan pelatihan. 


Materi pelatihan yang sangat berharga akan disampaikan oleh Menko Kemaritiman dan Investasi, Jend (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Pdt. Bonar Lumbantobing, Albert Simanjutak, Elisa Lumbantoruan, Ria Budiweni Pardede, dan Dra. Rumondang Napitu selama empat hari mendatang.




Ibadah pembukaan dilayani oleh Sekretaris Biro Personalia. Pdt. Hendra Siahaan, S.Th, sedang orientasi pembinaan dilakukan oleh Kepala Biro Personalia, Pdt. Rikson Hutahaean, M.Th. Seusai ibadah, Ephorus HKBP memberikan sambutan dan pesan pastoral kepada para peserta pembinaan untuk sungguh-sungguh mengikuti pembinaan dengan tekun dan serius untuk terciptanya transformasi yang diharapkan terjadi melalui kegiatan ini.



Kegiatan pembinaan ini juga akan dilaksanakan dalam dua gelombang lainnya. Gelombang kedua akan dilaksanakan pada 19-23 September 2022, sedang gelombang ketiga akan dilaksanakan pada 14-18 November 2022 mendatang. (B.TIK)