"Arga do hamu ditobus; unang ma olo hamu parhatobanon ni jolma!

Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia."

1 Korint 7:23

Kadep Diakonia: Bersorak-soraklah karena Kuasa Allah itu Menghidupkan!

Medan, 08 Mei 2022

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora, M.Th melayankan pewartaan firman pada ibadah Minggu Jubilate di HKBP Uskup Agung Suprianoto. Beliau didampingi oleh Bpk. Pdt. Feybert Siregar, yang berperan sebagai liturgis.

Dalam khotbah yang berangkat dari Kisah Rasul 9:36-43, Ibu Kepala Departemen Diakonia menegaskan kuasa Allah yang menghidupkan, kuasa Allah itu mampu mengalahkan kematian. Petrus menerima kuasa dari Allah membangkitkan Tabita dan kuasa itu diterima melalui kebangkitan Yesus Kristus.


Ibu Kadep Diakonia menyatakan buah kebangkitan itu jugalah yang terlihat dalam kehidupan iman jemaat Kristen khususnya jemaat HKBP Uskup Agung Suprianoto serta seluruh jemaat HKBP Ress. Medan Kota lewat keperdulian kepada kaum difabel dan pendidikan. Pemberian alat kursi roda dan pemberian beasiswa itu merupakan kuasa yang Allah berikan untuk menghidupkan pengharapan orang yang difabel dan orang-orang yang tidak mampu bersekolah untuk lebih berdaya meraih masa depan yang lebih baik. Oleh karena itulah patut kita merayakannya dengan bersorak-sorai menyaksikan perbuatan Allah.

HKBP menjadi berkat bagi dunia



Pustaka Digital