"Di ari uju na jongjong ho di adopan ni Jahowa, Debatam, di Horeb, uju na nidok ni Jahowa tu ho; paluhut ma bangso i di Ahu, asa Ahu patubegehon tu nasida hatangKu, angka siparateatehononnasida, asa marhabiaran nasida mida Ahu saleleng mangolu nasida di tano on, asa diajarhon huhut tu angka anakhonnasida.

Yakni hari itu ketika engkau berdiri di hadapan Tuhan, Allahmu, di Horeb, waktu Tuhan berfirman kepadaku: suruhlah bangsa itu berkumpul kepada-Ku, maka Aku akan memberi mereka mendengar segala perkataan-Ku, sehingga mereka takut kepada-Ku selama mereka hidup di muka bumi dan mengajarkan demikian kepada anak-anak mereka."

5 Musa 4:10

Kepala Departemen Diakonia: Beritakanlah Injil karena dalam Injil Kekuatan Allah yang Memperbaharui Dinyatakan

Medan, 31 Oktober 2021

Kepala Departemen Diakonia HKBP mengunjungi HKBP Ress. Pabrik Tenun untuk menyapa jemaat beserta majelis jemaat dalam pelayanan firman.

Dalam pelayanan firman yang disampaikannya, Kadep Diakonia HKBP, Pdt. Debora Sinaga, MTh menyuarakan agar setiap umat Kristen khususnya jemaat HKBP Pabrik Tenun untuk bersama-sama memberitakan injil. Kita tidak perlu takut dan tidak perlu malu memberitakan Injil seperti halnya yang pernah dilakukan oleh Rasul Paulus.


Injil perlu diberitakan karena di dalam Injil itu dinyatakan kekuatan Allah. Terlebih bagi setiap jemaat HKBP Pabrik Tenun yang sudah berusia 58 tahun, usia yang boleh dikatakan tidak muda lagi.



Gereja yang lahir pada 14 Juli 1963 ini diundang untuk tetap memberitakan Injil karena kekuatan Allah yang terkandung dalam Injil itulah yang membuat gereja ini tetap eksis di tengah medan pelayanan HKBP. Marilah kita memberitakan Injil karena di dalam Injil, kekuatan Allah yang memperbaharui dan mentransformasi dinyatakan lewat karya keselamatan yang Yesus kerjakan. Amin.

HKBP menjadi berkat


Pustaka Digital