Kepala Departemen Marturia Pimpin Ibadah Ulang Tahun dan Pesta Puncak Tahun Profesionalisme Di HKBP Maduma Resort Agape Pangkalan Kerinci

Kepala Departemen Marturia HKBP Pdt. Daniel Taruli Harahap, MTh melayani ibadah Minggu dan Pesta Puncak Tahun Profesionalisme yang dirangkai dengan peringatan berdirinya HKBP Maduma Resort Agape Pangkalan Kerinci yang ke-26 di Gereja HKBP Maduma, Minggu (20/8/2023).


Pdt. Daniel dalam kotbah yang berdasar Roma 11:1-2a + 29-32 saya menekankan tiga hal. Pertama: Tidak ada yang dapat kita anggarkan atau banggakan di hadapan Allah selain kemurahanNya. Kedua: Kita tidak dapat memeriksa dan mengukur jalan-jalan Allah namun kita boleh percaya kepada kemurahanya. Ketiga: Kita sama sekali tidak mampu membalas kemurahan Allah kepada kita para pendosa. Satu-satunya yang dapat kita berikan kepada Allah hanyalah ucapan terimakasih dan puji-pujian.


Selesai ibadah minggu, acara dilanjutkan dengan pesta gondang di halaman merayakan Pesta Puncak Tahun Profesionalisme dan Ulang Tahun ke-26 berdirinya HKBP Maduma Resort Agape Pangkalan Kerinci. Acara pesta Tahun Profesionalisme dan Ulang Tahun ke-26 berdirinya HKBP Maduma  Resort Agape Pangkalan Kerinci yang dipersiapkan Ketua Panitia Pesta Sabar T.H Siregar, MC Amang St. Johnny Siahaan menerima persembahan satu hektar lahan dari Keluarga Sinaga br. Hutapea.


HKBP Maduma Resort Agape Pangkalan Kerinci Pdt. Resort : Pdt. Juniarman Butarbutar, M.Div. Fungsional: Pdt. Fery Irwan Pakpahan, Pdt. Demak Pujianti Sitompul, S.Si (Teol), Pdt. Lawrence Tova Nadapdap, S.Si (Teol), Bibelvrouw: Bvr. Rosinta Sibarani, 49 Sintua, 6 Calon Sintua, Total Parhalado: 60 (Daniel Harahap/ P. Sam – B,TIK)




Pustaka Digital