"Ia parholong ni roha, ndang diulahon na jahat tu angka dongan;

Kasih tidak berbuat jahat terhadap sesama manusia"

Rom 13:10a

Kunjungan Sekolah Bibelvrow ke Wilayah Pelayanan HKBP Distrik I Tabagsel –Sumbar


Minggu (19/5) Mahasiswi Sekolah bibelvrow HKBP Laguboti melaksanakan kunjungan di tiga Gereja di wilayah Pelayanan distrik 1 tabagsel –sumbar , gereja yang dikunjungi tersebut HKBP Ressort Padangsidimpuan kota yang disambut Oleh Gr.P.simanungkalit dan Biv.Suryani Purba  , Ressort Habinsaran  Pdt.Elriadin M Sitompul STh dan Biv. Reminisere Sibari dan Ressort Immanuel Pdt.Marikon Simbolon STh dan Biv. Bernita Sihombing.

Kunjungan ini didampingi langsung oleh Biv.Roslinda Sihombing MSi sekalu ketua Tinggi Bibelvrow dan Biv.Rauli Sianturi selaku ibu Asrama sekolah Tinggi Bibelvrow. Kunjungan ini selalu dilaksanakan setiap tahunyangbertujuan agar supaya mahasiswi sekolah tinggi bibelvrow inimengenal Jemaat HKBPdi kota atapun di daerah transisi dandi Pedesaan untuk pengetahuan siswi supaya mampu nantinya mengenal daerah pelayan tempat tugas masing-masing di seluruh HKBP dimanapun berada.


Pada kunjungan ini mahasiswi juga melaksakan pembinaan kepada remaja Naposobuluh dan pengajaran anak sekolah minggu dengan metode boneka  di tiga gereja yang dikunjungi yang disambut antusias Remaja Naposobulung dan anak sekolah Minggu digereja yang dikunjungi dan Pada kebaktian Minggu Pagi dan Siang Mahasiswa Sekolah Tinggi Bibelvrow mengadakan Evanggelisasi Koor serta memberikan Pandel yang bertuliskan Logo Sekolah tinggi Bibelvrow Kepada Jemaat yang  memberikan dukungan secara sukarela kepada Sekolah tinggi Tinggi Bibelvrow HKBP.

Roslinda Sihombing “ Berharap Sekolah Sekolah tinggi Bibelvrow ini semakin maju dan selalu mendapat Dukungkan dari pimpinan HKBP dan Seluruh Jemaat HKBP sehingga nantinya sekolah ini bisa ter Akreditasi supaya nantinya bisa bersaing dengan sekolah Theologia lainnya “ tutur Roslinda.  Dalam Kunjungan Ini Pdt.Horas Yon Morgan Purba MTh Praeses Distrik I Tabagsel –Sumbaryang di Hubungi Via Telepon yang beradaJerusalem, mengucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Sekolah Tinggi BibelvrowKe daerah pelayananDistrik 1Tabagsel –Sumbar. (MSL)



comments

Leave a Reply