Lima Rumah Di Sihobuk Tarutung Hangus Terbakar

Selasa, (30/5/2023) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, lima rumah di Sihobuk, Kelurahan Hutatoruan V, Tarutung terbakar. Pemilik rumah yang terbakar adalah keluarga Tommy Sitanggang, Agus B. Hutagalung, Donianto Pakpahan, Lamhot Silaban dan Timeria Sitanggang.



Rumah dan segala isinya semua habis terbakar. Namun tidak ada korban jiwa. Harta yang tertinggal hanya pakaian yang melekat di tubuh penghuni rumah tersebut.

Letak rumah yang terbakar ini persis di pinggir jalan Tarutung Sibolga dan sangat dekat dengan komplek Kantor Pusat HKBP.


Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas gereja terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah, Pimpinan HKBP yang diwakili Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th didampingi Kepala Biro TIK, Pdt. Fortunate SMM Siagian, S.Th, pelayan dan pegawai datang memberi Penghiburan dan bantuan pada kelima keluarga.



Sebelumnya, staf dan pegawai Kantor Pusat HKBP yang dipimpin Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga telah lebih dulu memberi penguatan dan bantuan sukarela dari staf dan pegawai. (B-TIK)

Pustaka Digital