Pdt. Dr. Deonal Sinaga Pemberita Firman di KKI Distrik VIII DKI Jakarta

Kadep Koinonia HKBP Pdt. Dr. deonal Sinaga melayani ibadah sebagai pemberita Firman di Kebaktian Kebangunan Iman HKBP Distrik VIII DKI Jakarta di Gedung Sopo Marpingkir HKBP, Minggu (3/9/2023). KKI HKBP Distrik VIII DKI Jakarta mengusung tema “Kerjakanlah keselamatanmu dengan Takutdan Gentar (Filipi 2; 12 dengan yel yel Y.O.L.O You Only Live Once terlaksana atas kolaborasi Panitia Tahun Propesionalisme HKBP Distrik VIII DKI Jakarta dengan Persekutuan Pengurus Naposobulung dan Remaja PPND Distrik VIII DKI Jakarta.


Kadep Koinonia Pdt. Deonal Sinaga dalam khotbahnya menyampaikan harapannya kepada pemuda dan remaja HKBP Distrik VIII DKI Jakarta dapat menjadi pribadi-pribadi beriman yang dengan sukacita melayani Tuhan dan sesama.


Ketua PPND Distrik VIII DKI Jakarta Ferdinand Sibarani dalam sambutannya menyampaikan informasi tentang peserta KKI dihadiri 61 gereja dari 82 gereja yang ada di Distrik VIII DKI Jakarta. Ferdinand Sibarani menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum Tahun Propesionalisme HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Wiston Manihuruk atas terselenggaranya KKI Distrik VIII DKI Jakarta.


Dr. Wiston Manihuruk Ketua Umum Tahun Propesionalisme HKBP Distrik VIII DKI Jakarta dalam sambutannya menyampaikan, melalui acara kegiatan KKI Distrik VIII DKI Jakarta Pemuda dan Remaja semakin mencintai gereja HKBP. Dalam kegiatan KKI tersebut diadakan perlombaan Band antar gereja dan menjadi juara pertama HKBP Jatiwaringin, juara kedua HKBP Tebet dan juara ketiga HKBP Petojo.


Menjadi tamu kehormatan dan memberi sambutan Sondang Tiar Tampubolon anggota DPR RI mengatakan Napsobulung dan remaja adalah masa depan HKBP perlu mendapat perhatian dari HKBP. 


Sondang dalam sambutannya mengajak naposobulung dan remaja bersama-sama membangun HKBP, “Ayo kita bangun bersama-sama HKBP supaya menjadi pilar yang berpengaruh di republik ini, ajak Sondang bersemangat.


Pada kesempatan itu juga Sondang menyampaikan aspirasi naposobulung untuk dapat merayakan Natal Naposo dan remaja se Distrik DKI dan memastikan masalah biaya menjadi urusan Sondang yang adalah anggota DPR RI.



Pdt. Bernard Manik Praeses HKBP Distrrik VIII DKI Jakarta menyambut apa yang disampaikan Sondang Tampubolon anggota DPR RI tentang perayaan Natal Remaja Naposobulung, supaya dapat di gelar di Gedung GBK untuk dapat menampung naposobulung dan remaja distrik lebih dari lima ribu orang. (DS/ P. Sam – B’TIK).

Pustaka Digital