Pertemuan Sekretariat Bersama United Evangelical Mission

Sekber UEM merupakan persekutuan gereja-gereja yang berdiri atas latar belakang penginjilan oleh UEM/VEM di Sumatera dan Mentawai. Pada tanggal 19 - 20 April telah diadakan pertemuan anggota Sekber UEM di Gedung Raja Pontas Pearaja Tarutung untuk membicarakan beberapa topik penting. Pertemuan ini dihadiri oleh utusan gereja-gereja yang menjadi anggota Sekber UEM di Tapanuli Raya. (Kamis, 20 April 2023) 



Hari ini diawali dengan pembacaan laporan kerja dan keuangan oleh Sekretaris Sekber UEM. Sebelum membahas beberapa topik penting, Pertemuan ini merupakan pertemuan yang setiap tahunnya dilaksanakan. Sekber UEM kini pengurusnya adalah Pimpinan GKPS Pdt. Dr. Deddy Purba dan Dr. Paul Munthe. 



HKBP menjadi tuan rumah dalam pertemuan kali ini untuk topik pembicaraan seperti Keberlangsungan posko, Laporan kegiatan dan keuangan, Penandatanganan dengan Bupati taput tentang usulan Universitas Negeri, Kelanjutan penyusunan almanak dan penerbitan buku kotbah, Percakapan tentang penerimaan anggota baru sekber dan Pertukaran mimbar. Sebelumnya pada tanggal 19 April 2023, peserta yang hadir telah melaksanakan pertemuan bersama dengan Bupati Taput. (BTIK)