"Manang ise na mangarupa halak na parir, mangaleai Sitompa ibana do; alai manang ise na pasangap Ibana, asi do rohana mida na pogos.

Siapa menindas orang yang lemah, menghina Penciptanya, tetapi siapa menaruh belas kasihan kepada orang miskin, memuliakan Dia."

Poda 14:31

"Firman Allah Berkuasa & Berdaya"

Medan, 27 Februari 2022

Minggu Estomihi menjadi hari dimana Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga, M.Th melakukan kunjungan gerejawi ke gereja HKBP Pelikan Resort Pelikan. Gereja ini dipimpin oleh Ibu Pdt. Tiurlina Manurung, M.Th.


Dalam kesempatan itu,  Kepala Departemen Diakonia HKBP melayankan pewartaan firman. Dalam pewartaan firman yang berangkat dari Yesaya 55:10-13, Kadep Diakonia, ibu Pdt. Debora Sinaga, M.Th menyuarakan bagaimana besarnya pengaruh atau kekuatan memiliki kata-kata. "Words has power" terlebih "words of God".


"Words of God" memiliki kuasa dan daya yang luar biasa mentransformasi kehidupan umat yang percaya kepada-Nya dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Firman Allah mengubah semak belukar dan kecubung yang tidak berguna serta beracun menjadi seperti pohon sanobar dan pohon murad yang berguna dan bermanfaat.


"Words of Gods" tidak pernah keluar sia-sia! Firman Allah berdaya ketika mencipta, firman Allah berdaya ketika menyuarakan penghukuman, dan tentu saja firman Allah berkuasa untuk menyelamatkan, menghibur, dan meneguhkan.

HKBP Pelikan berada di Jl. Pelikan Raya No. 1 Perumnas Mandala, Medan. HKBP Pelikan berada dalam peta pelayanan Distrik X Medan Aceh.

HKBP menjadi berkat bagi dunia


Pustaka Digital