"Jadi dapothonon ni angka bangso parbegu ma panondangmu dohot angka raja mandapothon sinondang naung binsar di ho.

Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu."

Jesaya 60 : 3

HKBP Menerima Enam Unit Sepeda Motor Dari Distrik XIX Bekasi

Berkat dan sukacita senantiasa mengalir, hari ini Ephorus HKBP menerima Kembali enam unit sepeda motor dari HKBP Distrik XIX Bekasi yang diberikan langsung oleh Praeses Pdt. Mangatur Manurung didepan Kantor Pusat HKBP. Penyerahan sepeda motor dihadiri juga oleh Praeses Pdt. Hasudungan Manalu dan Pdt. Julson Pasaribu sebagai yang mewakili Praeses.  (Jumat, 22 Juli 2022). 


Praeses Pdt. Mangatur Manurung dan seluruh jemaat menunjukkan bukti nyata dalam Tahun Kesehatian melalui sumbangan enam unit sepeda motor.  Sepeda motor tersebut merupakan sumbangan dari semua jemaat dari Distrik Bekasi: HKBP Bojong Menteng, Distrik Bekasi, HKBP Rawalumbu, HKBP Kemang Pratama. 

Hal tersebut merupakan tanda kesehatian para Praeses membantu distrik yang membutuhkan (distrik mangurupi distrik). Ephorus mengharapkan agar melalui ini pelayanan kepada semua jemaat semakin meningkat, agar setiap jemaat Tuhan imannya semakin bertumbuh. Maka sepeda motor tersebut akan dibagikan kepada enam distrik seperti HKBP Distrik Silindung, HKBP Distrik IV Toba, HKBP Distrik IX Sibolga, HKBP Distrik III Humbang, HKBP Distrik VI Sidikalang, HKBP Distrik XI Toba Hasundutan. 


Praeses Mangatur mengatakan bahwa akan ada beberapa sepeda motor lagi yang akan menyusul. Beliau sedang mengusahakan untuk pengadaan sepeda motor tersebut yang akan diterima oleh Distrik Labuhan Batu dan Distrik Asahan Labuhan Batu. 

Praeses Hasudungan mewakili beberapa Praeses mengucapkan terimakasih banyak kepada Ephorus HKBP dan Praeses Mangatur karena telah memberikan perhatian kepada Distrik-distik kecil yang ada di HKBP. (BTIK)